-->
 

Batu Permata KECUBUNG / Amethyst


KECUBUNG / Amethyst: Adalah Batu permata ungu luar biasa indahnya. Untuk ribuan tahun, wakil paling mencolok dari keluarga Quartz, amethyst telah menjadi permata didambakan oleh para Raja-Raja, Pangeran & Pemimpin agama.

Leonardo Da Vinci menulis bahwa amethyst bisa mengusir pikiran jahat dan mempercepat intelijen. Amethyst dikatakan membawa ketenangan, untuk meningkatkan kemampuan seseorang untuk mengasimilasi ide-ide baru, dan membuat satu kecerdasan dalam masalah bisnis, ia juga mengatakan untuk memberikan kekuatan dan stabilitas mental, dan untuk memberikan keseimbangan antara fisik seseorang, emosional, intelektual negara.

Kecubung  mempunyai berbagai warna ungu, yang berkisar dari ungu muda ke ungu tua. Batu Kecubung ini banyak disukai para Kolektor indonesia karena keindahan warnanya yang mempesona. Mengeni nilai dari batu Kecubung sama seperti batu lain. Dan warna keunguan yang paling menentukan harga, smakin Ungu tua smakin mahal, dan smakin jernih kristal juga smakin mahal.
Di Indonesia, kecubung yang paling terkenal adalah dari Kalimantan dan lampung, sedangkan di Dunia yang paling bagus dari Uruguay.

Attributes:
  • Origin: Indonesia, Brazil, India, Sri Lanka, Afrika
  • Color: Ungu muda ke Ungu tua
  • Chemical Composition: SiO2
  • Hardnes: 7
  • Density: 2.6 - 2.7
  • Crystal Structure: Hexagonal

Kami Menjamin Batu Permata Kami ASLI 100%, Jika PALSU Uang Kembali. Jika Anda Berminat Untuk Memiliki Batu Permata Ini Jangan Ragu Lagi Untuk Menghubungi:
Bpk. DAVID ACRIS Tlp: 0819690555 - 08117238555 - 08117239555 PIN : 54247E9F / D-888999


Bagikan Teman : :: Thank you for visiting ! ::