-->
 

Batu Permata SPINEL Informasi


Spinel Informasi: Adalah favorit dealer permata dan kolektor permata karena kecemerlangan, kekerasan dan berbagai warna yang spektakuler. Spinel dapat ditemukan dalam berbagai warna pastel yang indah merah, orange, blue, pink dan ungu. Bahkan diakui cukup langka oleh kolektor permata.

Dalam beberapa tahun terakhir harga spinel mulai terus meningkat karena telah menjadi lebih dikenal dan dihargai di kalangan kolektor permata. Spinel hanya sedikit lebih lembut dari Corundum, dan Diamond adalah yang paling sulit dari semua zat ( 10 ) dalam dunia batu permata.

Berikutnya sejalan adalah ruby dan safir (baik 9 pada skala kekerasan ), diikuti oleh spinel ( 8 ). Karena itu, spinel sangat cocok untuk semua penggunaan perhiasan, termasuk cincin yang dipakai sehari-hari. Harga dan nilai spinel dapat sangat bervariasi, tergantung pada ukuran dan kualitas batu permata. Merah darah terang, orange dan blue adalah warna yang paling berharga.

Attributes:
  • Asal : Burma, Sri Lanka, Tanzania
  • Warna : Pinkis Red, Red, Pigeon Blood
  • Kekerasan: 8
  • Kepadatan: 3,5-4,1
  • Struk Kristal: Kubik Buruan 

Kami Menjamin Batu Permata Kami ASLI 100%, Jika PALSU Uang Kembali. Jika Anda Berminat Untuk Memiliki Batu Permata Ini Jangan Ragu Lagi Untuk Menghubungi:
Bpk. DAVID ACRIS Tlp: 0819690555 - 08117238555 - 08117239555 PIN : 54247E9F / D-888999


Bagikan Teman : :: Thank you for visiting ! ::