-->
 

Batu Permata Black OPAL / KALIMAYA


Black Opal atau sering juga orang menyebutnya "Kalimaya" adalah batu dengan fenomena Play of color yang memantulkan cahaya berwarna-warni. Pada zaman kuno batu Opal dikenal sebagai batu azimat. Menurut legenda Arab, batu Opal adalah batu yang jatuh dari surga, karena sambaran kilat.

Pada Abad Pertengahan, batu Opal dianggap sebagai batu yang bisa memberikan banyak keberuntungan, batu Opal/Kalimaya ini diyakini memiliki semua khasiat Batu Permata, karena didalamnya Anda akan melihat api hidup seperti: merah Ruby, ungu Amethyst, hijau Zamrud, biru Sapphire dan lainya, semua berkilauan bersama-sama.

Ada yang percaya sebagai penanda kebahagiaan: Bercahaya jika pemiliknya sedang bahagia dan tidak bersinar jika pemiliknya sedang murung.

Australia adalah pemasok terbesar batu Opal. Kota Coober Pedy di Australia merupakan sumber utama Opal, batu Opal dari Australia sangat mahal dan langka apalagi yang berwarna Hitam. Kwalitas yang bagus bisa mencapai diatas 1000$/ct .

Attributes:
  • Origin: Australia, Indonesia, Ethopia
  • Color: Black
  • Hardnes: 5.5 - 6.5
  • Mont: October
  • Zodiac: Libra, Scorpio and Aries

Kami Menjamin Batu Permata Kami ASLI 100%, Jika PALSU Uang Kembali. Jika Anda Berminat Untuk Memiliki Batu Permata Ini Jangan Ragu Lagi Untuk Menghubungi:
Bpk. DAVID ACRIS Tlp: 0819690555 - 08117238555 - 08117239555 PIN : 54247E9F / D-888999


Bagikan Teman : :: Thank you for visiting ! ::